Thursday, May 17, 2018

// Pasca Teror Bom Di Surabaya, Polsek Kebayoran Lama Perketat Pengamanan Mako //




Kebayoran Lama - Terkait maraknya aksi terorisme yang terjadi belakangan ini dan pasca terjadinya teror bom di Surabaya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan sejak Minggu hingga pada saat ini Kamis ( 17/05/2018 ) siang tampak terlihat memperketat pengamanan Markas Komandonya ( Mako ) yang berada di Jl. Praja I No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.
Himbauan yang dikeluarkan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas IPDA Sumaryanto kepada masyarakat diharapkan tetap tenang tanpa mengurangi kewaspadaan tentunya. Silahkan melaksanakan aktivitas seperti biasanya namun demikian tetap menjaga lingkungannya masing - masing.


" Polri dalam hal ini akan terus akan terus melakukan kewajibannya dalam memberikan perlindungan, pelayanan, dan penegakan hukum kepada masyarakat " ujarnya
Kapolsek Kebayoran Lama juga mengatakan bahwa dalam himbauan yang dikeluarkan Pimpinan Polri berharap masyarakat diminta untuk tidak memposting foto maupun video yang berbentuk kekerasan dan kesediaan yang terjadi akibat bentuk terorisme dan radikalisme.

" Mari bersama - sama kita jadikan terorisme sebagai musuh kita bersama. Bersama Polri masyarakat kuat serta tidak takut melawan terorisme dan radikalisme didalam Bangsa Indonesia " harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment