Sunday, May 13, 2018

Patroli Bersama, Wujud Kompaknya TNI-Polri di Kebayoran Lama.



Kebayoran Lama  – Polsek Kebayoran Lama  bersama Koramil 04 Kebayoran Lama menggelar patroli bersama, Minggu ( 13/05/2018 )

Dengan kompak, Polri dan TNI ini berpatroli menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat di wilayah Hukum Kebayoran Lama yang dipimpin Kanit Patroli Iptu Arwandi.
Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto.S.Pd.MAP, mengatakan bahwa kegiatan Patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Kebayoran Lama.

“Patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri mulai dari jalinan silaturahmi maupun dalam menjalankan tugas dan pelayanan untuk masyarakat,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kebayoran Lama  menjelaskan bahwa dengan patroli bersama tersebut diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Tidak hanya itu, dalam patroli yang dipimpin Kanit Patroli Iptu Arwandi tersebut juga menyambangi beberapa tempat. Diantaranya tempat tempat ibadah wilayah Kebayoran Lama sentra Ekonomi dan Obyek Vital yang ada diwilayah Kebayoran Lama.

No comments:

Post a Comment