Tuesday, May 22, 2018

Pimpinan Tiga Pilar Bersama Para Lurah se Kebayoran Lama Berbuka Puasa Bersama



Kebayoran Lama  - Kekompakan dan sinergitas Tiga Pilar Kebayoran Lama beserta Jajarannya tampak semakin solid, hal tersebut terlihat pada Senin ( 21/05/2018 ) pukul 16.00 WIB dalam kegiatan pegajian dan berbuka puasa bersama yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Kebayoran Lama, Jl. Ciputat Raya No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat, Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek, dan Mayor Inf. Iswanto, juga turut hadir Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si dengan didampingi Wakil Walikota, Sekretaris Kecamatan Kebayoran Lama Khabib Ashari, para Lurah se Kecamatan Kebayoran Lama yang didampingi oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing - masing wilayahnya, serta beberapa Staff Kecamatan dan beberapa Staff Kelurahan se Kecamatan Kebayoran Lama.

Walikota Jakarta Selatan H.Tri Kurniadi, SH, M.Si dalam keterangannya menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi akan kegiatan pengajian dan berbuka puasa bersama Tiga Pilar Kebayoran Lama yang diselenggarakan pada hari ini, dan saya berharap kesolidan yang sudah terjalin dengan baik ini agar terus ditingkatkan karena tampak semua para Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayah Kebayoran Lama juga turut hadir dalam kegiatan ini.

" Semoga kekompakan dan kesolidan Tiga Pilar Kebayoran Lama bisa terus terus terjalin dan meningkat, karena kalo para Pimpinannya solid Insha Allah masyarakatnya juga akan kompak dalam segala program kegiatan yang ada diwilayahnya " harap Walikota

Selepas dilaksanakan acara berbuka puasa dan sambil menunggu waktu Shalat Tarawih tiba, dilakukan ramah tamah dengan sesama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

No comments:

Post a Comment