Sunday, May 13, 2018

Kapolsek Bersama Ndan Ramil Patroli Bersama Ciptakan Situasi Yang Lebih Mantap.



Kebayoran Lama – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama  tetap kondusif, Anggota Polsek Kebayoran Lama bersama dengan anggota Koramil 04 Kebayoran Lama melaksanakan patroli gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Sujanto. SPD.MAP didampingin Ndan Ramil Mayor Inf Ismanto Minggu ( 13/05/2018 ) 14.00 Wib
Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek yang didampingi Komandan Koramil dengan personil gabungan TNI – Polri , Sasaran dari pelaksanaan patroli gabungan dimulai dengan penyentuhan lokasi Ibadah ( Gereja ) , obyek vital serta di tempat-tempat keramaian , pusat perbelanjaan  yang ada diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.
Di harapkan dengan Patroli gabungan yang dilaksanakan TNI – Polri dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah Kebayoran Lama serta menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan.
“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Kebayoran Lama  untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas.” Ungkap Kapolsek Kompol Sujanto.

No comments:

Post a Comment