Saturday, February 2, 2019

// Jelang Perayaan Imlek, Kapolres Metro Jakarta Selatan Sambangi Vihara Hok Tek Tjeng Sin Kebayoran Lama //


Kebayoran Lama - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2570, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Indra Jafar, S.Ik, M.Si pada Sabtu ( 02/02/2019 ) pukul 11.15 WIB melakukan kegiatan sambang dan bersilahturrahim dengan Pengurus Vihara Hok Tek Tjeng Sin yang berada di Jl. Teapekong No.16 Rawa Kemiri, Grogol Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Kombes Pol Indra Jafar, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas, Kompol Riftazudin, S.Kom, MM selaku Wakasat Binmas, AKP Samsudin Maksoed selaku Wakasat Intelkam, Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dan Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama. Adapun dalam kunjungan Kapolres Metro Jakarta Selatan langsung disambut atau diterima dengan hangat oleh Pengurus Vihara yaitu Rendi Rustandi ( Koh Cici ) dan Johan Tirta.


Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Selatan ke Vihara tersebut, selain untuk silahturrahim juga untuk berkoordinasi mengenai pengamanan serangkaian kegiatan dalam pelaksanaan ibadat ummat Budha dalam menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2570 / 2019. ( humas )

No comments:

Post a Comment