Saturday, February 2, 2019

// Kapolres Metro Jakarta Selatan Membuka Turnamen Futsal Piala Kapolres Cup //


Kebayoran Lama  - Guna untuk mencari bibit  pemain profesional dalam olahraga futsal dan dalam rangka mempererat silahturrahim sesama pelajar di wilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Indra Jafar, S.Ik, M.Si pada Sabtu ( 02/02/2019 ) pukul 09.00 WIB membuka secara langsung Turnamen Futsal untuk memperebutkan Piala Kapolres Cup yang diselenggarakan di My Futsal, Jl. Hankam Cidodol RT.011/011 Grogol Selatan, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Selatan yang diketuai oleh Mirza selaku Ketua Panitia tersebut, selain dihadiri oleh Kombes Pol. Indra Jafar, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan yang didampingi oleh AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas, dan AKP Samsudin Maksoed selaku Wakasat Intelkam, serta Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama. Selain itu juga turut hadir Walikota Administrasi Jakarta Selatan yang diwakili oleh Eko Budiharyanto selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kompol Ruftazudin, S.kom, MM selaku Wakasat Binmas, H.Sayid Ali ZA, SH, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, Agung Wibowo, S.Si, MAP selaku Lurah Grogol Selatan, Bhabinkamtibmas AIPDA M.Thoha, Babinsa Pelda Saduni dan Serda Hamdani,Para perwira Polsek Kebayoran Lama  serta para tamu undangan lainnya.


Kombes Pol Indra Jafar, S.Ik, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diselenggarakan kegiatan turnamen futsal ini yaitu untuk menjalin persatuan dan kesatuan, silahturrahim antar sesama peserta dari berbagai sekolah maupun kelompok olahraga futsal. Dengan banyaknya kegiatan seperti ini diharapkan supaya adik - adik dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.


" Sebentar lagi memasuki masa pencoblosan Pemilu 2019, tolong sampaikan kepada keluarga adik - adik di rumah dan kawan - kawannya untuk tidak mudah terprovokasi dengan issue dan berita tidak jelas ( Hoax ). Mari bersama kita jaga serta pelihara persatuan dan kesatuan NKRI dengan harga mati. Selain itu selama bertanding, bermainlah secara fair play serta saling menghargai sesama peserta " harap Kapolres

Dalam turnamen futsal tersebut diikuti oleh 48 team dengan rincian, U - 14 berjumlah 24 team dan U - 17 berjumlah 24 team. Selain itu pada akhir acara juga dilakukan deklarasi damai oleh sesama peserta turnamen dengan tema " Kami Anak Muda Indonesia Menolak Hoax, Minuman Keras, Narkoba, dan Tawuran ". ( humas )

No comments:

Post a Comment