Friday, February 8, 2019

“ Polsek Kebayoran Lama Selenggarakan Kegiatan Silahturrahim Dengan FKPPI Dan KBPPP “


Kebayoran Lama - Tingkatkan akan sinergitasnya dengan organisasi kemasyarakatan dan potensi masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis ( 07/02/2019 ) pukul 20.00 WIB yang diselenggarakan di Aula Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Selain langsung dihadiri oleh Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama dengan didampingi oleh AKP Budi Kuswanto selaku Wakapolsek, IPTU Suyatno selaku Kanit Intel,IPTU Arwandi kanit Patroli , IPTU Sudarto Kanit Reskrim ,  IPDA Gita selaku Kanit Binmas, IPDA Sumaryanto selaku Kasie Humas. Selain itu juga tampak hadir para Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama, FKPPI Kebayoran Lama yang dipimpin oleh Tombang Joang, dan KBPPP Kebayoran Lama yang dipimpin oleh Nana.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP dalam sambutannya, selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan - rekan FKPPI dan KBPPP dalam kegiatan ini, kami dari Polri juga mengajak untuk bersama - sama menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan kita serta mendukung salah satu kegiatan Polri yaitu Operasi Mantap Brata.

" Saat ini sedang dalam musim Pemilu 2019, maka dari itu mari bersama kita jaga dan pelihara situasi Kamtibmas dilingkungan kita dengan menjaga kerukunan antar sesama dan jangan mudah terprovokasi dengan issue - issue yang kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan " ujarnya

Kompol Sujanto, S.Pd, MAP juga menyampaikan himbauannya kepada semua organisasi kemasyarakatan dan potensi masyarakat yang ada khususnya yang berada diwilayah Kebayoran Lama untuk selalu menjalin serta mempererat silahturrahim dengan sesama demi terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa, serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


" Hindari semua perbuatan yang menjurus pada perbuatan kriminalitas seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan gangguan Kamtibmas lainnya yang bisa merusak masa depan generasi muda yang merupakan generasi penerus bangsa " harap Kapolsek

Seusai acara, dilakukan ramah tamah dan sharing mengenai Kamtibmas khususnya diwilayah Kebayoran Lama.( Humas )

No comments:

Post a Comment