Wednesday, February 6, 2019

// Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Lakukan Kunjungan Kerja Ke TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama //



Kebayoran Lama - Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Ny. Arifah Indra Jafar, dengan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Ny. Maria Agus Setiawan, dan Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama Ny. Tika Sujanto, pada Rabu ( 06/02/2019 ) pukul 07.30 WIB melakukan kunjungan kerja ke Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.



Selain Ny. Arifah Indra Jafar selaku Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, yang didampingi oleh Ny. Maria Agus Setiawan selaku Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, dalam kunjungan kerjanya tersebut juga dihadiri oleh Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama yang didampingi oleh Ny. Tika Sujanto selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama. Selain itu juga tampak hadir para Pengurus Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan, Ny. Watini Budi Kuswanto selaku Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama, para Pengurus beserta Anggota Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama, Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama yaitu Leni, S.Pd beserta para Dewan Guru.

Ny. Arifah Indra Jafar menyampaikan, tujuan kunjungan kerja yang dilakukannya guna untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pendidikan di TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama ini.



" Selain mengechek mengenai perkembangan pendidikan untuk peningkatan mutu, kami juga melakukan pengechekan kondisi sekolah, mengechek administrasi, serta penertiban surat masuk dan keluar ke TK Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama untuk kita laporkan kembali ke Yayasan Bhayangkari selaku induk organisasi " ujar Ny. Arifah Indra Jafar

Sementara dilokasi yang sama, Leni, S.Pd selaku Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama beserta para Dewan Guru merasa sangat senang dan menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Ketua dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta para Pengurus Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama ke sekolah kami.

" Besar harapan kami untuk memohon arahan atau masukan agar mutu pendidikan pada sekolah kami bisa lebih baik lagi kedepannya " harap Leni



Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Ny. Arifah Indra Jafar mengunjungi satu persatu ruang kelas TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama sambil mengajak para murid TK menyanyi bersama dan membaca sambil membagi - bagikan bingkisan snack serta alat tulis dan gambar. Ny. Arifah Indra Jafar juga tampak sesekali bercanda dengan beberapa murid TK tersebut.( humas )

No comments:

Post a Comment