Friday, February 15, 2019

// Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Akbar Pokdarkamtibmas Bersama Tiga Pilar //


Kebayoran Lama  - Pererat silahturrahim dan sinergitasnya dengan Pokdarkamtibmas dan semua element masyarakat yang sadar akan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Kamis ( 14/02/2019 ) pukul 09.00 WIB menggelar apel akbar Pokdarkamtibmas bersama Tiga Pilar yang diselenggarakan di halaman apel Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam apel akbar yang diperkuat sebanyak 87 personil gabungan tersebut, langsung dipimpin oleh Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dan Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama. Selain itu juga tampak hadir para Perwira beserta Anggota Polsek Kebayoran Lama dan Koramil 04 Kebayoran Lama.


Kompol Sujanto, S.Pd, MAP dalam arahannya saat apel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pokdarkamtibmas dan semua element masyarakat yang sadar akan Kamtibmas yang selama ini telah membantu Polri khususnya dalam Harkamtibmas.

" Tujuan dilaksanakan apel akbar ini untuk mempersatukan unsur masyarakat Pokdarkamtibmas dan Tiga Pilar guna untuk menyambut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai " ujar Sujanto


Kapolsek Kebayoran Lama juga menyampaikan harapannya dan mengajak Pokdarkamtibmas dan semua element masyarakat, serta adik - adik Pramuka Saka Bhayangkara untuk bersama - sama membantu Polri dan TNI dalam melakukan pengamanan serta mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 yang aman dan damai hingga selesai. Kalo Pokdarkamtibmas dan semua element Tiga Pilar kompak dan solid dengan satu tujuan, Insya Allah lingkungan kita akan selalu dalam situasi yang aman, nyaman, damai, dan kondusif.

" Peran serta Pokdarkamtibmas dan semua element Tiga Pilar Kebayoran Lama khususnya dalam menjaga Harkamtibmas sangatlah kami harapkan guna terciptanya Pemilu 2019 yang aman dan damai " harap Kapolsek


Sementara dilokasi yang sama, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, dalam arahannya saat apel juga menyampaikan harapannya kepada semua organisasi kemasyarakatan yang sadar akan Kamtibmas untuk menyampaikan kepada masyarakat dilingkungannya untuk jangan mudah terpengaruh dengan berita - berita Hoax yang kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan, serta bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain personil Polsek Kebayoran Lama dan Koramil 04 Kebayoran Lama, apel tersebut juga dihadiri oleh Pokdarkamtibmas ( PKCB , FKPM ) Sektor Kebayoran Lama, Mitra Jaya Koramil 04, KBPP Polri, FKPPI, dan Pramuka Saka Bhayangkara. ( humas )

No comments:

Post a Comment