Saturday, February 9, 2019

“ Pererat Sinergitas, Kapolres Metro Jakarta Selatan Sambangi Sekretariat FBR Korwil Jakarta Selatan “


Kebayoran Lama  - Pererat silahturrahim dan sinergitasnya dengan semua organisasi kemasyarakatan dan potensi masyarakat yang ada diwilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 08/02/2019 ) pukul 13.45 WIB menyambangi Sekretariat Forum Betawi Rempug ( FBR ), Jl. Juraganan RT.007/08 Grogol Utara, kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam giat sambangnya tersebut, Kombes Pol Indra Jafar, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan didampingi oleh AKBP Drs. Wahyu Budiman selaku Kasat Binmas, Kompol Riftazudi, S.Kom, MM selaku Wakasat Binmas, Kompol Suharyono selaku Kasubag Humas, dan Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama. Selain itu juga tampak hadir Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, IPTU Suyatno selaku Kanit Intel, IPDA Sutijan selaku Kapolsubsektor Permata Hijau, Bhabinkamtibmas AIPTU Kasim Utan, serta Babinsa Serka G.Ratno dan Serda Wahyono. Adapun dalam giat sambangnya tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan disambut hangat oleh H.Sholahuddin selaku Ketua FBR Korwil Jakarta Selatan dengan didampingi para Pengurus dan Anggotanya.

Kombes Pol. Indra Jafar, S.Ik, M.Si disela - sela silahturrahimnya menyampaikan himbauan Kamtibmas mengenai seputar permasalahan pesta demokrasi Pemilu 2019 agar berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif dari awal hingga akhir pelaksanaannya.


" Mari bersama - sama kita sukseskan Pemilu 2019 dengan menjaga kerukunan antar sesama dan diharapkan juga untuk tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita - berita Hoax atau berita bohong yang kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan, serta bisa memecah akan persatuan dan kesatuan bangsa " harap Kapolres

Sementara dilokasi yang sama, H.Sholahuddin selaku Ketua FBR Korwil Jakarta Selatan selain mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan beserta Kapolsek Kebayoran Lama dan Danramil 04 Kebayoran Lama yang telah meluangkan waktunya untuk menyambangi Sekretariat kami di sini.

" Kami dari FBR khususnya wilayah Jakarta Selatan senantiasa selalu mendukung serta mensupport segala program Polri khususnya dalam hal Harkamtibmas. Arahan serta bimbingan dari Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek Kebayoran Lama agar kedepannya sinergitas kami dengan Polri bisa lebih baik lagi kedepannya " ujar H.Sholahuddin ( humas )

No comments:

Post a Comment