Wednesday, February 6, 2019

// Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama //



Kebayoran Lama - Seusai melakukan kunjungan kerjanya ke Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 11 Kebayoran Lama, Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Ny. Arifah Indra Jafar dengan  didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan Ny. Maria Agus Setiawan, pada Rabu ( 06/02/2019 ) pukul 10.00 WIB melakukan kunjungan kerjanya ke Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama yang berada di Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Ny. Arifah Indra Jafar beserta rombongan di Mapolsek Kebayoran Lama, langsung disambut oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Sujanto, S.Pd, MAP yang didampingi oleh Ny. Tika Sujanto selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama, dan Ny. Watini Budi Kuswanto selaku Wakil Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama beserta para Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama.



Dalam kesempatan melakukan kunjungan kerjanya tersebut Ny. Arifah Indra Jafar memberikan pesan kepada seluruh Anggota Bhayangkari yang berada diwilayah Jakarta Selatan untuk selalu menjaga kekompakan agar kedepannya bisa lebih solid.

" Mari bersama - sama kita saling menjaga kekompakan, kebersamaan, dan terus menjalin hubungan silahturrahim antar sesama Anggota Bhayangkari khususnya yang berada diwilayah Jakarta Selatan, serta diharapkan bisa bersikap lebih arif lagi dalam bermasyarakat " ujarnya

Ny. Arifah Indra Jafar juga menghimbau agar Anggota Bhayangkari tidak mudah terpengaruh dengan hal - hal yang dapat merugikan diri sendiri dan Keluarga Besar Bhayangkari serta Polri. Selain itu diharapkan juga untuk pandai mengisi waktu dengan kegiatan yang bermanfaat dan terus menggali potensi diri demi nama baik Bhayangkari dan Polri.


Sementara dilokasi yang sama, Ny. Tika Sujanto selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebayoran Lama menyampaikan, dirinya beserta para Pengurus dan Anggotanya merasa sangat senang seraya menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Ketua dan Wakil Bhayangkari Cabang Jakarta Selatan beserta para Pengurusnya yang telah meluangkan waktunya ke tempat kami.

" Arahan dan bimbingan sangatlah kami harapkan guna untuk kemajuan organisasi Bhayangkari khususnya pada Ranting Kebayoran Lama agar bisa lebih baik lagi kedepannya " harap Tika Sujanto

Pada akhir acara dilakukan ramah tamah dan makan siang bersama, serta sharing mengenai kemajuan Bhayangkari khususnya Ranting Kebayoran Lama untuk kedepannya.( humas )

No comments:

Post a Comment