Friday, February 15, 2019

Kapolsek Kebayoran Lama Terima 16 Siswa Latja dari Pusdik Lido.


Kebayoran Lama  – Sebanyak 16 Siswa Seba  dari Pusdik (Pusat Pendidikan) Polda Metro jaya Lido Bogor melaksanakan pelatihan kerja (Latja) di Mapolsek Kebayoran Lama , Kamis ( 14/02/2019 ) Jam : 11.00 Wib.

Ke eman belas ( 16 )  siswa ini diterima oleh Kapolsek KOmpol Sujanto. SPD.MAP bersama Wakapolsek,dan Para Mentor , Saat diterima, keemam belas siswa ini langsung mendapat arahan langsung oleh Kapolsek.

Selamat datang kepada para siswa yang akan melaksanakan Latja di Polsek Kebayoran lama , ucap Kapolsek.
Dalam arahannya, Kapolsek berharap agar para siswa dapat menyerap ilmu yang akan didapat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Para mentor yang ditugaskan juga menaruh harapan besar kepada para siswa Latja sehingga kegiatan latja yang akan digelar di masing-masing fungsi dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Kebayoran lama menyampaikan bahwa latihan kerja ini dilaksanakan oleh para siswa, ini merupakan salah satu wujud kegiatan pada tahap pembulatan yang dilaksanakan dikesatuan Polsek Kebayoran Lama untuk memberikan pengalaman kerja pada fungsi tehnis Sabhara, fungsi tehnis Lalu lintas, fungsi tehnis Intelkam, fungsi tehnis Reskrim dan fungsi tehnis Binmas, tuturnya.( humas )

No comments:

Post a Comment