Saturday, February 9, 2019

“ Kapolres Metro Jakarta Selatan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Seusai Shalat Jum'at Di Masjid At - Taqwa Juraganan “


Kebayoran Lama  - Lakukan pendekatan dengan bersilahturrahim kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat diwilayah hukumnya, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 08/02/2019 ) siang melaksanakan kegiatan ibadah shalat jum'at berjama'ah di Masjid At - Taqwa, Jl. Juraganan RT.007/08 Grogol Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Selain Kombes Pol Indra Jafar, S.Ik, M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan yang didampingi oleh AKBP Drs. Wahyu Budimanan selaku Kasat Binmas, Kompol Riftazudin, S.Kom, MM selaku Wakasat Binmas, Kompol Suharyono selaku Kasubag Humas, dan Kompol Sujanto, S.Pd, MAP selaku Kapolsek Kebayoran Lama, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04 Kebayoran Lama, IPTU Suyatno selaku Kanit Intel Polsek Kebayoran Lama, IPDA Sutijan selaku Kapolsubsektor Permata Hijau, dan Bhabinkamtibmas AIPTU Kasim Utan, serta Babinsa Serka G.Ratno dan Serda Wahyono.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, S.Ik, M.Si dalam sambutannya menyampaikan informasi situasi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan saat ini masih cukup kondusif, tetapi masih ada beberapa yang bersifat konvesional seperti kasus narkoba, dan sebagainya.


" Sebentar lagi akan berlangsung Pemilu 2019, dan dalam pesta demokrasi tersebut masih terdapat issue - issue yang ingin memecah belah dengan berita Hoax untuk membuat situasi semakin panas, oleh karena itu marilah kita bersama - sama saling menjaga persatuan dan kesatuan dengan saling menjaga kerukunan antar sesama agar pesta demokrasi berjalan dengan baik, lancar, aman, nyaman, dan kondusif " harap Kapolres


Dalam shalat jum'at di Masjid tersebut, Kombes Pol Indra Jafar, S.Ik, M.Si bertindak sebagai Muadzin, Drs. H.Nasrullah bertindak sebagai Imam, dan Ustadz H. Nurhasan bertindak sebagai Khotib yang dalam tausiahnya mengajak kepada ummat Muslim untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax atau berita bohong yang tidak bisa dipertanggung jawabkan akan kebenarannya ( humas )

No comments:

Post a Comment