Saturday, February 9, 2019

“ Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Pengamanan Rapat Umum P3SRS Apartement Belezza Permata Hijau “


Kebayoran Lama  - Antisipasi akan gangguan Kamtibmas dalam Rapat Umum Anggota Luar Biasa ( RUALB ) dalam rangka pemilihan pengurus dan pengawas Perhimpunan Penghuni dan Pemilik Satuan Rumah Susun ( P3SRS ), Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sujanto, S.Pd, MAP pada Jum'at ( 08/02/2019 ) pukul 16.00 WIB memimpin apel dan pelaksanaan pengamanan rapat tersebut yang diselenggarakan di Tower Albergo lantai 6 The Belezza Permata Hijau, Jl. Letjen Soepeno No.34 RT.005/02 Grogol Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.


Kompol Sujanto, S.Pd, MAP dalam arahannya saat apel pengamanan menyampaikan, menindak lanjuti arahan Kapolres Metro Jakarta Selatan, dalam pengamanan rapat ini kita semua berharap bisa berjalan dengan lancar dan kondusif, maka dari itu kita harus bersiaga pada titik - titik yang telah terploting dari awal hingga selesai rapat.

" Antisipasi apabila ada pihak yang akan melakukan perbuatan - perbuatan yang mengganggu pelaksanaan rapat. Jaga sikap dalam pengamanan demi nama baik Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya " harap Kapolsek


Dalam pengamanan kegiatan tersebut melibatkan 70 personil gabungan yang terdiri dari Intelpam Polda Metro Jaya, Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Team Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan, Intelpam Polres Metro Jakarta Selatan, Paminal, Polsek Kebayoran Lama, dan Security Apartement The Belezza Permata Hijau.( humas )

No comments:

Post a Comment