Saturday, March 9, 2019

// Anggota Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengamanan Ritual Persembahyangan di Vihara Bio Hok Tek Tjeng Sin //


Kebayoran Lama   Antisipasi akan gangguan keamanan dan ketertiban dalam upacara ritual persembahyangan umum ummat Konghucu diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum’at ( 08/03/2019 ) pukul 18.00 WIB melakukan pengamanan di Vihara Bio Hok Tek Tjeng Sin, Jl. Tepekong No.16 RT.002/011 Grogol Selatan, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin, S.Ik , yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Budi Kuswanto dengan kekuatan 29 personil gabungan dari Polsek Kebayoran Lama, Koramil 04 Kebayoran Lama, Satpol PP Kacamatan Kebayoran Lama, dan Pokdarkamtibmas Sektor Kebayoran Lama.

 

Waka Polsek Kebayoran Lama  AKP Budi Kuswanto dilokasi menyampaikan, pengamanan pada kegiatan ritual persembahyangan umum ummat Konghucu pada malam ini kami lakukan bersama Tiga Pilar Kebayoran Lama dan Pokdarkamtibmas guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan akan Kamtibmas.



” Pengamanan kami lakukan secara terbuka maupun tertutup agar pelaksanaan ritual persembahyangan umum ummat Konghucu ini bisa berjalan dengan lancar dan aman dari awal hingga akhir pelaksanaan ” ujarnya.

Umat Konghucu yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang sekitar 600 jema’at dari wilayah Jabodetabek yang dipimpin oleh Rustandi selaku Ketua Panitia dan Johan Tirta Onggana selaku Penanggung Jawab acara. ( Humas )

No comments:

Post a Comment