Friday, March 29, 2019

//Kapolda Metro Jaya Shalat Jumat di Masjid Raya Pondok Indah //


Kebayoran Lama – Kapolda Metro Jaya  Irjen Pol Drs. Gatot Edi Pramono MSi   yang didampingi Para PJU Polda Metro Jaya  dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar S.Ik . M.Si ,serta Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , menunaikan ibadah Sholat Jum’at di Masjid Raya Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda Kel Pondok Pinang Keb Lama Jaksel,  Jumat ( 29/03/2019 ) 12.00 Wib

Pada kesempatan shalat Jumat keliling ini, Kapolda menggunakan kesempatan untuk bersilaturahmi , Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah shalat jumat yang hadir  Tak lupa, ia mengajak dan mendukung untuk mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Dalam Arahannya, Irjen Gatot Edi, SIK, M.SI menyampaikan kepada jamaah yang hadir , Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2019 suhu Politik semakin Panas, namun kita tetap menjaga jangan sampai terpecah belah , Perbedaan pilihan sudah biasa, namun perbedaan tersebut jangan sampai menimbulkan perpecahan dengan sesama Umat.

Pada tanggal 17 April akan dilaksanakan Pemungutan Suara maka gunakan hak pilih saudara jangan takut untuk datang guna menggunakan hak pilih saudara, Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu benar atau Hoak, hendaklah kita bisa menyikapi berita dengan Bijak , Siapapun nanti yg terpilih menjadi Presiden, Anggota Legislatif DPR maupun MPR, itu semua kehendak Allah SWT.( humas )

No comments:

Post a Comment