Saturday, March 30, 2019

// Polsek Kebayoran Lama Berduka Atas Wafatnya Salah Satu Anggota Patko 4012 AIPTU Triyono //


Kebayoran Lama - Keluarga Besar Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan kembali berduka, yang mana pada Jum'at ( 29/03/2019 ) pukul 21.15 WIB ditinggalkan oleh AIPTU Triyono selaku Anggota Patko 4012 yang wafat karena sakit di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati - Jakarta Timur.

Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama, menyampaikan, almarhum AIPTU Triyono selama berdinas di Polsek Kebayoran Lama itu orangnya baik dan supel terhadap sesama, maka dari itu kami semua merasa kehilangan atas kepergiannya.

" Mewakili Pimpinan dan Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama, kami turut berduka cita yang sedalam - dalamnya, semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT " ujar Telly Alvin


Almarhum AIPTU Triyono dengan NRP 63090382 wafat karena sakit yang sudah lama di deritanya, dan setelah semua pengurusan jenazah dari rumah sakit selesai, almarhum langsung dibawa ke kampung halamannya di Desa Mojopurno Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun - Jawa Timur dengan dikawal oleh IPTU Arwandi, SH selaku Kanit Sabhara Polsek Kebayoran Lama dengan didampingi oleh AIPTU H.Harsono dan AIPTU Sumanta. ( humas )

No comments:

Post a Comment