Wednesday, March 13, 2019

// Peninjauan Lokasi Penyimpanan Kotak Suara Pemilu 2019 Oleh Tiga Pilar.//


Kebayoran Lama – Wujudkan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar, sejuk, aman dan Damai di wilayahnya, Tiga Pilar Kebayoran Lama pada Selasa ( 12/03/2019 ) pukul 13.30 WIB melakukan peninjauan lokasi penyimpanan kotak suara Pemilu 2019 yang berada di GOR Paninggaran, Jl. Paninggaran Barat III Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan yang langsung dihadiri oleh para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama yaitu Drs. H. Arohman, M.Si selaku Camat, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04, dan Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Budi Kuswanto tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Camat, para Lurah se Kecamatan Kebayoran Lama, Dishub Kecamatan Kebayoran Lama, Satpol PP Kecamatan Kebayoran Lama, Ketua PPK Kecamatan Kebayoran Lama, dan Panwascam Kebayoran Lama.


AKP Budi Kuswanto menyampaikan, pengontrolan atau peninjauan dilakukan guna untuk melihat secara langsung bersama unsur Tiga Pilar Kebayoran Lama dan unsur terkait mengenai layak atau tidaknya lokasi GOR tersebut dijadikan tempat penyimpanan kotak suara Pemilu 2019 di wilayah Kebayoran Lama.

” Selain meninjau langsung kelayakan lokasi tersebut, juga dilakukan sarana dan prasarana di sekitar lokasi tersebut ” ujar Budi Kuswanto.


Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin, S.Ik melalui AKP Budi Kuswanto menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Lama untuk selalu tetap menjaga kerukunan antar sesama yang telah terjalin dengan baik agar wilayah Kebayoran Lama selalu dalam situasi yang aman, sejuk, damai, dan kondusif khususnya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019. ( humas )

No comments:

Post a Comment