Tuesday, March 5, 2019

// Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan DPTB Tingkat Kecamatan Tahap II //


Kebayoran Lama  – Para Pimpinan Tiga Pilar Kebayoran Lama pada Senin ( 04/03/2019 ) pukul 20.00 WIB menghadiri kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap Baru ( DPTB ) dan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ( DPTHP ) Tahap II tingkat kecamatan yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Kebayoran Lama yang berada di Aula Lantai IV Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.


Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Drs. H. Arohman, M.Si selaku Camat Kebayoran Lama, Mayor Inf. Iswanto selaku Danramil 04, dan Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek yang diwakilkan oleh Wakapolsek AKP Budi Kuswanto. Selain itu juga hadir Fachrudin, AP selaku Lurah Kebayoran Lama Selatan, Bhabinkamtibmas IPDA Widodo, Babinsa Serma Paidi, para Bawaslu Kecamatan Kebayoran Lama, para PPS Kelurahan se Kecamatan Kebayoran Lama, dan para Perwakilan Partai peserta Pemilu 2019.


Dalam rapat pleno tersebut dilaporkan oleh PPK Kecamatan sebagai berikut :

1. Rekapitulasi DPTb yang masuk dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan rincian sebagai berikut:

a. Pemilih masuk yang mengurus di daerah asal sebanyak 208 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 101 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 107 pemilih, tersebar di 90 TPS dan 6 Desa/Kelurahan.

b. Pemilih masuk yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 285 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 146 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 139 pemilih, tersebar di 69 TPS dan 6 Desa/Kelurahan.

2. Rekapitulasi DPT yang keluar dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan rincian sebagai berikut:

a. Pemilih keluar yang mengurus di daerah asal sebanyak 215 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 133 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 82 pemilih, tersebar di 156 TPS dan 6 Desa/Kelurahan.

b. Pemilih keluar yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 170 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 102 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 68 pemilih, tersebar di 128 TPS dan 6 Desa/Kelurahan.

3. Terdapat penambahan TPS berbasis DPTb sebanyak 0 TPS yang tersebar di 6 Desa/Kelurahan. ( humas )

No comments:

Post a Comment