Thursday, March 7, 2019

// Kompol Telly Alvin Melayat dan Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Bripka Misman //


Kebayoran Lama  - Keluarga Besar Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan berduka karena salah satu anggotanya pada Kamis ( 07/03/2019 ) sekitar pukul 11.15 WIB menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama beserta semua anggota Polsek Kebayoran Lama dan sejumlah kerabatnya almarhum Bripka Misman datang melayat ke kediamannya yang berada di Asrama Polri Kebayoran Lama Jl. Al Huda RT.005/01 No.3B Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.


Selain melayat, Kompol Telly Alvin, S.Ik juga tampak sebagai Inspektur Upacara yang memimpin prosesi upacara pemakaman almarhum yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus A1 Blad 19, Jl. RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan - Jakarta Selatan. Adapun untuk Komandan Upacara dipimpin oleh IPDA Gita yang diikuti oleh sebanyak 54 personil gabungan dari Denma Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Kebayoran Lama, Polsek Kebayoran Baru, Polsek Cilandak, dan Polsek Pesanggrahan.

Budiyanto selaku salah satu putra dari almarhum Bripka Misman, menyampaikan permohonan maaf terhadap perilaku almarhum Ayahandanya tercinta baik yang disengaja maupun tidak sengaja selama hidupnya khususnya kepada rekan - rekan almarhum yang berada di Polsek Kebayoran Lama.

" Mewakili keluarga, kami mohon dibukakan permohonan maaf yang sebesar - besarnya kepada semua kerabat, rekan - rekan almarhum semuanya khususnya kepada rekan - rekannya yang berada di Polsek Kebayoran Lama apabila terdapat kesalahan atau kekhilafan almarhum, baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama hidupnya " ujar Budiyanto


Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin, S.Ik menyampaikan, dirinya mewakili Pimpinan Polres Metro Jakarta Selatan dan Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas wafatnya salah satu anggota terbaik kami yaitu almarhum Bripka Misman yang wafat karena sakit yang dideritanya pada belakangan ini.

" Semoga almarhum khusnul khotimah, dan semua amal serta ibadahnya selama hidupnya diterima oleh Allah SWT karena selama dinas di Polsek Kebayoran Lama, almarhum itu orangnya baik dan supel terhadap siapapun. Selain itu, untuk keluarga yang ditinggalkannya semoga diberikan ketabahan serta kesabaran oleh Allah SWT " harap Kapolsek

Seusai prosesi upacara pemakaman, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pihak keluarga, saudara, dan para kerabat almarhum Bripka Misman.

No comments:

Post a Comment