Thursday, March 7, 2019

// Keluarga Serahkan Jenazah Almarhum Bripka Misman Kepada Negara Untuk Dimakamkan Secara Kenegaraan //


Kebayoran Lama  -  Wafatnya amarhum Bripka Misman pada Kamis ( 07/03/2019 ) sekitar pukul 11.15 WIB karena sakit di Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak - Jakarta Selatan meninggalkan rasa duka yang teramat dalam bagi Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama khususnya anggota keluarga almarhum.


Guna untuk dilakukan prosesi pemakaman secara kenegaraan karena almarhum Bripka Misman merupakan salah satu anggota Polri yang terakhir bertugas sebagai anggota Polsubsektor Permata Hijau Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, selesai dilaksanakannya shalat jenazah yang dilakukan di Masjid Al Huda yang berada di Asrama Polri Kebayoran Lama RT.005/01 Kebayoran Lama Utara, Kebayoran - Jakarta Selatan, pihak keluarga menyerahkan jenazah almarhum Bripka Misman untuk dimakamkan secara kenegaraan di TPU Tanah Kusir Blok Khusus A1 Blad 19, Jl. RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan - Jakarta Selatan.

Dalam prosesi pemakaman secara kenegaraan tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Inspektur Upacara, dan IPDA Gita selaku Komandan Upacara dengan diikuti oleh 54 personil gabungan dari Denma Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Kebayoran Lama, Polsek Kebayoran Baru, Polsek Cilandak, dan Polsek Pesanggrahan.

Seusai prosesi upacara pemakaman secara kenegaraan, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pihak keluarga, saudara, dan para kerabat almarhum Bripka Misman.

No comments:

Post a Comment