Thursday, March 14, 2019

// Polsek Kebayoran Lama Laksanakan Kegiatan Pengajian Yasinan, Tahlil, dan Santunan Yatim Piatu //


Kebayoran Lama  - Dalam rangka Pembinaan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) dan mensyukuri akan ni'mat sehat wal'afiat yang telah Allah SWT berikan, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis ( 14/03/2019 ) pukul 16.00 WIB melaksanakan kegiatan pengajian yasinan, tahlil, dan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang diselenggarakan di Musholla Mapolsek Kebayoran Lama yaitu Musholla Ar Rohim, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.


Dalam kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama yang didampingi oleh AKP Budi Kuswanto selaku Wakapolsek. Selain itu juga turut dihadiri oleh para Perwira dan Anggota Polsek Kebayoran Lama, Ustadz H.Mahmud selaku Penceramah, Hj. Ni'mah selaku Pimpinan Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam, Sutomo, ST selaku Ketua Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Sektor Kebayoran Lama, dan sejumlah anak yatim piatu yang berjumlah 40 orang anak.


Kompol Telly Alvin, S.Ik selaku Kapolsek Kebayoran Lama dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Binrohtal dengan melakukan pengajian yasinan, tahlil, serta melaksanakan ibadah shalat maghrib dan isya berjama'ah merupakan suatu kegiatan rutin yang dilaksanakan di Polsek Kebayoran Lama pada setiap minggunya.

" Melalui kegiatan Binrohtal ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, diharapkan juga dapat lebih mempererat tali silahturrahim atau ukhuwah islamiyah kita dengan sesama Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama. Melalui kegiatan ini pula bersama - sama kita do'akan rekan - rekan kita yang telah wafat, dan juga tidak lupa kita do'akan rekan - rekan kita yang sedang sakit " ujar Telly Alvin


Lebih lanjut, Kompol Telly Alvin, S.Ik mengharapkan kepada semua anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dirinya masing - masing dalam menjalankan tugasnya sebagai Polri yang melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat agar kewilayahan selalu dalam situasi yang aman, sejuk, damai, dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tausiah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz H.Mahmud yang mengajak kepada semua yang hadir untuk selalu bersyukur, dan lebih bersabar serta rendah hati lagi dalam melakukan aktivitas kita pada setiap harinya. ( humas )

No comments:

Post a Comment