Friday, July 5, 2019

// Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Hadiri dan Ikuti Pembukaan Pengajian //



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan menghadiri dan mengikuti Pembukaan Pengajian bersama warga binaannya di Majlis Taklim Nurul.AL-Mukaribin , Kamis ( 04/07/2019 ) Jam : 20.00 Wib.

Pembukaan Pengajian ini dilakukan setelah bulan Ramadhan yang biasanya digelar dalam satu Minggu sekali di Majlis Taklim Nurul.AL-Mukaribin di komplek Pemakam Permata Hijau Rt.01/09 Kel.Grogol Utara dalam pembukaan ini dihadiri oleh -Habib Ali Al-Asbi , Habib Sanif Bin Faiz Atos , Habib Muhamad Bin Ahmad Al-Atos ,Habib Abd Azis Bin  salim Al-Baguqi dan KH.Astar Aryadi.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Kasim Utan, menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas terkait situasinal kewilayahan, agar masyarakat dapat berperan aktif dan dapat bersinergi dalam rangka memelihara kamtibmas dilingkungan tempat tinggaslnya masing masing .



Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui Aiptu Kasim Utan menyampaikan , harapan kepada masyarakat selalu menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama agar terhindar dari bentrokan atau kerusuhan yang banyak terjadi di wilayah lain sehingga tidak terjadi di Kelurahan Grogol Utara.

Kepada para orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak – anaknya agar terhindar dari pengaruh ataupun pengguna narkoba atau obat – obat terlarang lainnya yang saat ini sedang marak terjadi dari anak anak sampai kalangan remaja tentang penyalahgunaan narkotika. Harapnya ( humas )

No comments:

Post a Comment