Thursday, July 11, 2019

// Polsek Kebayoran Lama Berdo'a Bersama Puluhan Anak Yatim dan Tahanan //



Kebayoran Lama - Tingkatkan akan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk mempererat silahturrahim dengan sesama keluarga besarnya, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Telly Alvin, S.Ik dengan didampingi oleh Wakapolsek Kompol Budi Kuswanto, pada Kamis ( 11/07/2019 ) pukul 18.00 WIB mengadakan kegiatan acara pengajian yasinan dan santunan anak yatim piatu di Aula Mapolsek Kebayoran Lama, Jl. Praja II No.1 Kebayoran Lama - Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Kompol Telly Alvin, S.Ik mengatakan, kita berkumpul di tempat ini guna untuk melaksanakan kegiatan rutinitas yasinan dan santunan anak yatim piatu yang Insha Allah rutin kita laksanakan pada hari Kamis setiap minggunya. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan diberikan kesehatan, keselamatan serta kesuksesan hati.



" Dalam pelaksanaan ini, kami keluarga besar Polsek Kebayoran Lama sekaligus juga saling berbagi di antara satu sama yang lain khususnya kepada adik - adik semua yang berada di depan kami. Untuk itu kepada adik - adik semua yang hadir supaya sama - sama mendo'akan supaya kita semua khususnya keluarga besar Polsek Kebayoran Lama agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas " ujar Kapolsek

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim IPTU Sudarto, SH juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih, bahwa kita semua masih bisa berkumpul, melaksanakan pengajian dan santunan di minggu ini, dan Insha Allah pengajian rutin ini bisa berjalan lancar sesuai harapan kita semua.



" Semoga Bapak Kompol Telly Alvin, S.Ik selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu sukses dalam memimpin Polsek Kebayoran Lama, serta personil Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, umumnya masyarakat yang berada diwilayah Kebayoran Lama, semuanya juga selalu dalam lindungan Allah SWT " kata Sudarto

IPTU Sudarto, SH juga menambahkan, mohon do'anya juga keikhlasan dari semua yang hadir khususnya adik - adik semua untuk bersama - sama mendo'akan agar wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama supaya aman dan tidak ada suatu kejadian yang menonjol kedepannya. Semoga kita semua dilimpahkan kemurahan limpahan rezeki dan diberikan kesehatan serta keselamatan, dan untuk adik - adik sekalian mudah - mudahan kedepannya menjadi anak generasi penerus bangsa yang sholeh dan sholeha.

Dalam pengajian tersebut dipimpin oleh Ustadz Bripka Suwandi, yang mana dalam tausiah keagamaannya mengajak kepada semua ummat Muslim khususnya Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama untuk meningkatkan amal dan ibadahnya kepada Allah SWT serta selalu mempererat tali silahturrahim dengan sesama.



Selain dihadiri oleh Kapolsek Kebayoran Lama yang didampingi oleh Wakapolsek, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh semua Perwira beserta Anggota Polsek Kebayoran Lama, dan para tahanan binaan Polsek. Kemudian kegiatan di akhiri dengan pemberian santunan oleh Kapolsek Kebayoran Lama kepada 20 orang anak yatim piatu.( humas )

No comments:

Post a Comment