Monday, July 1, 2019

// KERJA BAKTI BERSAMA WARGA, BHABINKAMTIBMAS PEDULI LINGKUNGAN //




Kebayoran Lama  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan , melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga di lingkungan RW 02 Wilayah Binaanya , Minggu ( 30/06/2019 ) Jam : 07.30 wib.

Kegiatan kerja bakti di lingkungan RW 02 Kelurahan Grogol Utara , dilaksanakan bersama dengan warga yang dipimpin langsung Ketua RW 02 Grogol Utara “ Heru Zaman ‘ yang diikuti oleh warga dan ketua Rt 01 s/d 08 wilayah / lingkungan RW 02.

Aiptu Kasim Utan selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di wilayah binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.



“ Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula.” Ungkap Kasim Utan  Sementara itu Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , mengatakan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “ Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat”, ucap Kapolsek. ( humas )

No comments:

Post a Comment