Thursday, July 11, 2019

// Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sampaikan Pesan Kamtibmas //



Kebayoran Lama  - Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian dan dengan unsur Pemerintahan, dan Unsur TNI  Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan  bersama Babinsa Serma Ratno Kamis ( 11/07/2019 ) Jam : 09.00 Wib

Kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh agama Kelurahan Grogol Utara H. Manaf di Jl. Tanah baru Rt 06/13 Kelurahan Grogol Utara wilayah Binaannya.

Kegiatan silaturahmi pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat tersebut yang dilaksanakan oleh Aiptu Kasim Utan selaku Bhabinkamtibmas bersama Babinsa  dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian dan unsur tiga pilar  demi menjaga situasi yang aman, kondusif khususnya di wilayah kelurahan Grogol Utara.

Dalam Silaturahmi kepada H. Manaf  , Bhabinkamtibmas  Aiptu Kasim Utan  menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain memohon agar tokoh agama, tokoh masyakat mewaspadai faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa , tokoh agama, tokoh masyarakat tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita serta mengajak warga masyarakat bersama meningkatkan keamanan dilingkungannya masing masing.

 Diakhir kunjungan, " H Manaf " mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta himbauan dari Kepolisian kususnya Bhabinkamtibmas , " harapan saya, kegiatan silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini, dapat terus berjalan, sehingga informasi dan komonikasi tentang kamtibmas tetap terjalin, baik antara tokoh, Agama dan petugas Keamanan " ucapnya.( humas )

No comments:

Post a Comment