Monday, July 29, 2019

// Jadi Pembina Upacara Bhabinkamtibmas Grogol Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pelajar //



Kebayoran Lama -  Berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif salah satunya dengan menjadi Pembina Upacara Bendera.



Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan menjadi Pembina Upacara Bendera di sekolah Madarasyah  Tsanawiyah Al-Ikhlas Jl.Kemandoran VII Rw.03 wilayah binaannya , Senin ( 29/07/2019 ) Jam : 07.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain dihadiri Kepala Sekolah Ibu Maimunah.M.Pd dan guru serta Stap Madarasyah  Tsanawiyah Al-Ikhlas serta sekitar 250 siswa/ Siswi.



Dalam amanatnya, Bhabinkamgtibmas membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya  Inspektur Jendral Polisi  Dr.Gatot Eddy Pramono.M.Si , yang intinya mengajak agar seluruh peserta upacara untuk Menjahui NARKOBA yang masih menghatui Pelajar serta Aksi Tawuran masih belum membuat Tenang, “ Kita tingkatkan Partisipasi Sekolah dalam mencegah Beredarnya Narkoba dan Mencegah Terjadinya Tawuran Pelajar “

Setelah memimpin jalannya Upacara Bendera, Bhabinkamtibmas  bersama Kepala Sekolah dan para guru melakukan ramah tamah Bhabinkamtibmas juga mengajak kepala sekolah dan para guru untuk selalu bekerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar dan membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dengan bekerjasama dengan Polri. ( Humas ).

No comments:

Post a Comment