Thursday, July 18, 2019

// Propam Polda Metro Jaya Laksanakan Gaktiblin dan Tes Urine Personil Polsek Kebayoran Lama //



Kebayoran Lama -  Tim Propam Polda Metro Jaya ( PMJ ) laksanakan kegiatan penegakan, Ketertiban dan Disiplin (GAKTIBPLIN) dan tes urine terhadap personil Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  yang dilaksanakan di Mapolsek Kebayoran Lama Jl. Praja 1 Kebayopran Lama Selatan , Kamis  18/07/2019 ) Jam : 10.00 Wib.

Tim Provost dari Polda Metro Jaya yang dipimpin Kaur Binplin Kompol H. Juari , SH  juga mengandeng tim dari Dokkes Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan urine para anggota Polsek Kebayoran Lama



Pemeriksaan dilakukan oleh Tim Propam Polda Metro Jaya meliputi kelengkapan personel seperti Kartu Tanda Anggota ( KTA), Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan kendaraan dinas dan pemeriksaan sikap tampang meliputi, pakaian, rambut.



Satu persatu personil di tes urinenya dan di serahkan kepada tim Biddokes PMJ , setelah di terima langsung di cek urine, untuk mengetahui kandungan urine. Selama proses test urine tersebut juga di awasi anggota Provost PMJ didampingi Provos Polsek.



Dari hasil pengecekan urine anggota yang mendapatkan pengawalan ketat dari Propam, dengan bantuan alat tes narkoba dari Urkes yang hasilnya dapat diketahui secara langsung semua dinyatakan negatif dan tidak ada personel yang terindikasi menggunakan atau mengkonsumsi narkoba. ( humas )

No comments:

Post a Comment