Wednesday, July 10, 2019

// Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Hadiri Simulasi Bahaya Kebakaran //



Kebayoran lama  – Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Kasim Utan , ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Bahaya Kebakaran di Apartemen Reveden Permata Hijau Wilayah Binaannya , Rabu ( 10/07/2019 ) jam : 09.00 Wib.



Kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Bahaya Kebakaran yang di laksanakan di Apartemen Reveden Permata Hijau di Jl. Kali Maya Rt 05/09 , dipandu dan dipimpin langsung dari Dinas Pemadan Kebaran Jakarta Selatan yang dipimpin “ Paryo “ beserta para anggota Dinas Pemadan Kebakaran, dalam mencegah dan menangulangi kebakaran yang diutamakan dalam memberikan bantuan apabila ada korban dalam situasi kebakaran.

Sosialisasi dan Simulasi diikuti oleh oleh karyawan Managenen Apartemen Reveden yang dipimpin langsung oleh Michael BM , yang juga dihadiri tokoh masyarakat dilingkungan Apartemen yaitu Ketua RW 09 Wagiman.



Kapolsek Kebayoran lama Kompol Telly Alvin.S.Ik , melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Kasim Utan mengatakan Sosialisasi dan simulasi bahaya kebakaran dapat menambah pengetahuan peserta, diharapkan karyawan Apartemen Reveden Permata Hijau dapat menerapkan cara mengatasi kebakaran ringan sebagai pencegahan awal meluasnya api Saling peduli serta dapat memberikan pertolongan pertama apabila terjadi korban dan dapat menjaga keamanan lingkungan. ( humas ).

No comments:

Post a Comment