Monday, July 1, 2019

// Polsek Kebayoran Lama di Banjiri Dengan Karangan Bunga, Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 73 //



Kebayoran Lama  – Karangan Bunga dari warga yang berada di wilayah  Kebayoran Lama telah membanjiri Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -73 tahun 2109.

Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang beralamat di Jl. Praja 1 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan ini , Sejak tanggal 29 Juni hingga kini , sudah beberapa karangan bunga dari berbagai instansi baik dari kalangan pemerintah maupun swasta dan juga masyarakat , Senin , 01/07/2019 )

Semua karangan bunga bertuliskan Dirgahayu Hari Bhayangkara Ke -73 , 1 Juli 2019 dengan berbagai warna warni yang dijejerkan di halaman Mapolsek Kebayoran Lama.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin S.Ik , mengucapkan terima kasih kepada instasi Pemerintah , Swasta dan seluruh warga masyarakat atas simpati dan partisipasinya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke -73.


“ Ini spontanitas saja, murni dari masyarakat tidak ada yang direkayasa” ungkap Kapolsek

Kapolsek  mengaku, dalam pelayanannya kepada masyarakat masih banyak kekurangan, namun pihaknya terus melakukan pembinaan untuk penyempurnaan dalam pelayanan.tambahnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment