Saturday, June 25, 2016

POLSEK KEBAYORAN LAMA GELAR BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMABAKO DAN BUKA BERSAMA YATIM.





Kebayoran Lama  – Menyambut  HUT Bhayangkara ke 70 Kepolisian Sektor Kebayoran Lama menggelar kegiatan bhakti sosial dan  Silaturahim MUI , Unsur Tiga Pilar Kebayoran Lama sekaligus memperingati Hut DKI ke 489 , Sabtu  ( 25/6/2016 ). Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH , dihadiri oleh seluruh pejabat Polsek beserta anggota dan Bhayangkari, Pejabat Kecamatan Kebayoran Lama yang langsung dipimpin Camat , dan Pejabat Kuramil serta Pejabat MUI serta anggotanya.
Kegiatan bhakti sosial dalam Rangka Ulang Tahun Bhyangkara ke 70 serta silaturahim dengan MUI dan masyarakat tersebut dilakukan bersama dengan HUT DKI ke 489 , pelaksanaan Bhakti sosial diadakan di Halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama Jl. Ciputat Raya Kebayoran Lama Selatan .
Kegiatan Bakti Sosial tersebut diisi dengan pembagian sembako kepada anak Yatim , Lansia serta warga Kurang Mampu dan Juga FKPM yang jumlahnya 500 paket , yang dilanjutkan buka puasa bersama , tetapi sebelum acara dimulai di dahului dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an serta Kultum oleh KH.Hasan Murdli Alwi tentang Hikmah Puasa .
Setelah pembagian sembako selesai dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur yang dalam ulang tahun Bhayangkara , Tumpeng yang berasal dari MUI ( KH.Hasan Murdli Alwi ) langsung dipotong oleh Komandan Koramil Mayor Inf Kundori dan diberikan kepada Ibu AKBP Driastuti.SH ( Kasat Bimas ) selaku perwakilan Polri dari Polres Jakarta Selatan , dan ikari dengan doa serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama , dan Sholat Maghrib bersama hingga acara berakir berjalan dengan lancar. ( humas )

No comments:

Post a Comment