Tuesday, April 26, 2016

Apel Pagi Anggota Polsek Kebayoran Lama.




Kebayoran Lama  ( Humas ) Selasa 26 April 2016 pkl 09.00. Wib.dilapangan Apel Polsek Kebayoran Lama, Polres Metro Jakarta Selatan, telah berlangsung apel pagi.

Apel Pagi dengan peserta apel  30 Personil Polsek Kebayoran Lama , AAP( acara Arahan Pimpinan ) di Pimpin Waka Polsek AKP. Samsudin Mas’ud .

Dalam Apel Pagi Waka Polsek menyampaikan arahan-arahan.

1.        Bersyukur atas apa yang ada pada Kita Saat ini sehingga Kita diberikan nikmat sehat, nikmat Iman, nikmat Rezeki, sehingga saat ini bisa berkumpul, apel dan bertugas.

2.       Ucapan terimakasih dari Pimpinan atas  pelaksanaan pengaturan lalin pagi ini semua titik rawan kemacetan terisi semua oleh anggota hingga pagi ini terlihat lebih lancar.


3.       Selanjutnya waka memberitahukan kepada anggota tentang Absensi anggota masalah tata cara pemberian Tunjangan Kinerja  bagi pegawai Negeri di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia, sesuai peraturan Kapolri Nomor 13 tahun 2015.
Dalam pasal 9 Peraturan Kapolri No. 13 tahun 2015 bahwa : Kalau anggota tidak hadir tanpa ada keterangan Remonurasi dikurangi 3% perhari dari tunjangan , dan juga terlambat datang atau pulang lebih cepat sebelum waktunya .
Terlambat satu sampai dua jam dikurangi 0,5 % perjam dari Tunjangan Kinerja.
Terlambat dari lebih 2 Jam dikurangi 0,7 % perjam dari tunjangan kinerja.
Sakit lebih dari tiga hari yang dibuktikan dengan surat keterangan dokter  dikurangi 0,5% perhari daru tunjangan kinerja .

4.       Dengan adanya peraturan tersebut diminta semua anggota paham dan mengerti serta tidak ada yang terlambat dalam melaksankan tugas , kalau sakit surat dokter harus ada sehingga pimpinan mengetahui, kalau anggota tersebut benar sakit .

5.       Dengan banyaknya kecelakaan akir akir ini yang menimpa banyak anggota di himbau untuk anggota dalam berkendara harus lebih hati hati , usahakan diperjalanan jangan ngebut untuk itu kalau mau berangkat kerja harus diperhitungkan waktunya usahakan jangan terlalu mepet sehingga perjalanan tenang dan selamat sampai tujuan.

6.       Tanggal 1 Mei 2016 Kegiatan Mei Day ( Hari Buruh Dunia ) siapkan mental jaga Kesehatan dan intel ,  Babinkamtibmas , lakukan koordinasi diwilayah apa bila ada yang ikut dalam giat tersebut dan tahun lalu kita juga ada titik kumpul di Fedek supaya semua dipersiapkan pengamananya serta apa bila melintas kita untuk memberikan pengawalan hingga keluar wilayah kita.

No comments:

Post a Comment