Sunday, April 24, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi ( SMP )





Kebayoran Lama – Minggu 24 April 2016 Jam : 06.30 Wib Kapolsek Kompol. H. Agus Rizal SH  bersama dengan Perwira Polsek dan babinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) atau sekaligus melaksanakan Kebersihan ( BBJS ) yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI / Kecamatan Kebayoran Lama di lingkungan RW 16 Kelurahan Grogol Utara Jl. Kenanga Raya Sekertariat RW 16 Grogol Utara.
Silaturahmi Minggu Pagi tersebut dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama Munjurin dan wakil Camat  H. Endang Efendy serta karyawan dan stap kelurahan Grogol Utara yang didahului dengan menggelar apel bersama warga masyarakat , petugas Kebersihan , karyawan Kecamatan dan Kelurahan Anggota Koramil dan Anggota Polsek dilingkungan RW 16 Kelurahan Grogol Utara dengan sasaran utama pada silaturahmi Minggu pagi ini dan atau Bersih Bersih Jakarta sehat dilingkungan RW 16 adalah saluran air dan Got yang mampet akibat lumpur atau karena sampah.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol. H. Agus Rizal. SH mengatakan kegiatan Silaturahmi Minggu Pagi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan ini harus kita dukung pelaksanaannya karena itu salah satu program yang cukup baik dan bermanfaat , kenapa  ? karena program tersebut dapat menggugah serta mendorong masyarakat dalam menciptakan kebersihan dilingkungannya masing masing ,tidak membuang sampah sembarangan dan kesempatan tersebut dapat kita sampaikan himbauan kamtibmas secara langsung tutur Kapolsek di lokasi . ( Humas ) 

No comments:

Post a Comment