Saturday, April 23, 2016

Kapolsek Olah Raga Bersama Dengan Petugas Keamanan Apartemen Gandaria City.






Kebayoran Lama  -  Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolsek, Komisaris Polisi H. Agus Rizal. SH, melaksanakan olahraga bersama dengan Petugas Security Apartemen Gandaria City dan sebagian Pusat Perbelanjaan Gandaria City yang dipimpin Cip Security Muhamad Amin , dengan jumlah personil Security 49 Anggota  Security dan 25 Anggota Polsek   kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman perparkiran Pusat Perbelanjaan Gandaria Jl. Sultan Iskandarmuda Kelurahan Kebayoran Lama Utara , Sabtu ( 23-04-2016) Jam : 07.00 Wib.
Menurut Kapolsek bahwa dalam kegiatan kebersamaan olah raga tersebut selain untuk menjaga stamina dan kesehatan badan para personel Polsek Kebayoran Lama  juga untuk membangun tali silaturahmi dan keakraban antara personel Polsek Kebayoran Lama dengan para petugas Keamanan dilingkungan Pusat Perbelanjaan dan Apartemen Gandaria City yang mana Security adalah sebagai kepanjangan tangan Polisi dalam melakukan pengamanan.
"Dengan terjaganya stamina tubuh dan kesehatan badan personel Polsek Kebayoran lama ini untuk dapatnya menunjang kelancaran pelaksanaan tugas operasional dan kegiatan diwilayah Polsek Kebayoran Lama  yang cukup padat dan kompleks," katanya.( humas )

No comments:

Post a Comment