Saturday, April 2, 2016

POLSEK KEBAYORAN LAMA MELAKSANAKAN APEL SIAGA PAM FINAL BHAYANGKARA CUP.



Polsek Kebayoran Lama ( Humas ) Sabtu tanggal 02 April 2016 jam 16.30 Wib di Halaman Apel Mapolsek Kebayoran Lama  telah dilaksanakan Apel Kesiapsiagaan  pengamanan Final  Piala  Bhayangkara 2016 dengan kekuatan 107 personil yang terdiri dari Anggota Polsek 77 Personil dan 30 FKPM pimpinan  Kompol  H. Agus Rizal. SH ( Kapolsek Kebayoran Lama  ).

Arahan dalam apel :

Kapolsek mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan hari ini berjalan dengan baik dan hasil pengecekan anggota telah menempati ploting sesuai dengan ploting dan mengucapkan terima kasih pada kepada FKPM yang telah exsis membantu dalam pengamanan.
Kedua Superter dari Bandung besuk Jam 10.00 Wib sudah masuk di GBK untuk itu anggota yang diploting di JPO mulai pagi harus sudah menenpati ploting dan harus sudah siap diatas JPO apa bila ada warga yang bergerombol himbau untuk dibubarkan.
Himbaua juga warga masyarakat yang akan menuju ke GBK nonton bola kalau tidak mempunyai tiket sarankan tidak ke GBK karena disana tidak ada jual tikel dan disarankan Nobar aja.
Ploting JPO tetap saat bubaran tetapi pintu tol cukup patko lainnya mengarah ke Pompa Bensin dan Japos di Grogol Utara.
Anggota serse tetap menggunkan Kaos TBC dan untuk kanit patroli lakukan pengecekan ulang kesiapan anggota antara lain Jas hujan , lampu Senter , tongkat dan Mega phone .
Untuk besuk pagi seleuruh anggota melakukan apel di Plasa 3 Pondok Indah Kanit Provos mulai sekarang informasikan sehingga tidak ada anggota yang tidak mengetahui.

No comments:

Post a Comment