Friday, April 15, 2016

Bhabinkamtibmas bersama Petugas Patroli Pantau Perparkiran.





Kebayoran Lama – Jum’at 15 April 2016 Jam : 12.00 Wib , Saat berlangsung kegiatan ibadah Jum’at di Masjid Al-Hidayah ( Ahmadiyah ) di Jl. Ciputat Raya Kebayoran Lama Jakarta Selatan Babinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo beserta petugas Patroli 4012 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Sunardi dan Aiptu Gagan melakukan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diseputar Masjid dan perparkiran masjid.

Bhabinkamtibmas melaporkan dengan banyaknya jamaah yang melakukan kegiatan ibadah / solat Jum’at dan saat berangkat banyak yang menggunakan kendaraan pribadi baik sepeda motor maupun mobil hingga perparkiran yang ada di Masjid penuh hingga di pingir jalan , untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas perlu dilakukan pemantauan sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir dan penjaga masjid untuk lebih berhati hati dan teliti jangan sampai timbul hal hal yang tidak diinginkan hingga , para jemaah tidak tenang dalam mengikuti ibadah Jum’at.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH menegaskan dan memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Petugas Patroli untuk melakukan pemantauan dan penjagaan Masjid yang ada diwilayahnya pada saat warga menjalankan ibadah Jum’at di masjid yang ada diwilayahnya sehingga masyarakat yang beribadah merasa ketenangan .( Humas ).

No comments:

Post a Comment