Friday, April 29, 2016

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Ikuti Jumling.





Kebayoran Lama ( Humas ) Jum’at  29 April 2016 Jam : 08.00 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir  Aiptu Jaidi Pendi bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Serka M.Yusuf dan Lurah Rudi Budianto.SE ) , ketua RW 05 Cipulir Ujang Tatang.
Pelaksanan kegiatan Jumling ( Jum’at Keliling ) dilaksanakan di : Lingkungan RW.05 Kelurahan Cipulir  Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta selatan.
Kasi Humas Kebayoran Lama mengatakan bahwa Aiptu Jaidi Pendi  , melaporkan kegiatan Jum’at Kelliing dilingkungan RW 05 dilakukan dengan warga dan ibu ibu PKK sasaran kegiatan yang dilakukan adalah membersihkan saluran air dan mengangkat sampah yang ada dilingkungan RW 05 Cipulir , yang dilakukan oleh warga dan petugas     Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dari kantor kelurahan Cipulir .
pada kesempatan tersebut Aiptu Jaidi Pendi  berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang membuang sampah di saluran air yang telah dibersihkan silakah ditempat yang sudah disediakan.

No comments:

Post a Comment