Saturday, April 16, 2016

Kapolsek Donor Darah Saat Acara Bhakti Sosial.




Kebayoran Lama – Dalam rangka ulang Tahun PT. Taspen Persero Cabang Jakarta Selatan ,melakukan Bakti Sosial Kitanan Masal dan Donor Darah di RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan.
Kerja sama antara PT. Taspen Persero Cabang Jakarta selatan dan Karang Taruna RW 09 Kebayoran lama Utara mengadakan  Donor Darah dan Khitanan masal ,berlangsung pada hari Sabtu tanggal 16 April 2016 Jam : 09.00 Wib di kantor Sekertariat RW 09 Jl. Bendi Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
Bhakti social seperti Khitanan Massal dan Donor darah ini dilakukan setiap tahun oleh PT. Taspen saat ulang tahun dan selalu berganti lokasi dengan maksud untuk saling berbagi antara PT Taspen dan masyarakat tutur kepala Taspen Cabang Jakarta Selatan Rusman Purba,hadir dalam acara bakti social unsur 3 pilar ( Camat , Kapolsek serta Komandan Koramil ) serta lurah kebayoran Lama utara.
Kapolsek Kebayoran Lama kompol H. Agus Rizal. SH dalam kesempatan tersebut menyampikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat ,untuk menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondosif kenapa di lingkungan RW 09 sudah terbentuk satgas pengamnan yang dipimpin langsung ketua RW 09  Bp. Anas , sehingga harus menjadi contoh yang lain dan menjadikan percontohan sehingga yang baik ini tertular kepada RW lainnya tutur kapolsek saat memberikan himbauan , sebelum mengikuti donor darah bersama dengan camat Kebayoran Lama . ( Humas )

No comments:

Post a Comment