Sunday, April 17, 2016

Kapolsek Hadiri Acara Pemilihan ketua FKPM





Kebayoran Lama – Dengan berakirnya kepengurusan FKPM ( Forum Komonikasi Polisi dan Masyarakat ) wilayah Kebayoran Lama ,Sabtu 16 April 2016 Jam : 20.30 Wib dilakukan pemilihan ketua baru untuk pereode 2016 – 2019 di Aula kantor Kecamatan Kebayoran Lama.
60 ( Enam puluh ) pengurus yang ada di wilayah kelurahan wilayah kecamatan kebayoran Lama kumpul dan melakukan pemilihan ketua , dari 60 pengurus yang hadir ada empat calon ketua yang diajukan sebelum pemilihan berlangsung kepada ketua panitia Andrian, empat calon yang diajukan pertama, H. Mulyadi ( dari wilayah Grogol Utara ) ,Kedua Ahyar ( dari Cipulir ) , ketiga Agus Cahyono ( dari Kelurahan Kebayoran Lama Utara ) dan Subagyo ( dari kelurahan Pondok Pinang ).
Dari empat calon yang diajukan oleh pengurus yang hadir kepada panitia , setelah dilakukan pemilihan terpilih dengan suara terbanyak H . Mulyadi menjadi ketua FKPM wilayah Kebayoran Lama pereode 2016 – 2019.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal.SH mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh FKPM wilayah kebayoran lama yang selama ini telah secara sukarela dan aktif dalam membantu menciptakan situasi keamanan yang baik diwilayah kebayoran lama , banyak informasi yang cepat disampikan kalau ada gangguan kamtibmas diwilayahnya hingga tidak berkembang dan segera dapat diatasi , selamat kepada ketua terpilih semoga kedepan lebih aktif dan dapat melakukan komonikasi antar anggota diwilayah dan Polisi selaku pembinanya dan terima kasih atas kerjasamanya dalam mencipkatakan kamtibmas yang lebih baik saat mengakiri arahannya. ( humas ).

1 comment:

  1. Mantabbb, SELAMAT Buat Pak Mulyadi, yg telah terpilih sebagai Citra, semoga dapat mengemban Amanah///

    ReplyDelete