Sunday, April 24, 2016

Pelantikan Pengurus FKPM wilayah Kebayoran Lama





Kebayoran Lama  -  Sabtu, 23 April 2016 Jam : 20.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kebayoran Lama ,digelar pengarahan dan pelantikan pengurus Forum Komonikasi Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) wilayah Kecamatan Kebayoran Lama oleh Kasat Bimas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Dri Astuti.SH.

Sebelum pelaksanaan pelantikan para pengurus baik tingkat Kelurahan dan tinggkat Kecamatan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH diberikan pembekalan tentang tugas ,anggota serta pengurus tentang Organisasi sosial kemasyarakatan yang utama dalam membantu Polisi dalam menciptakan keamanan dilingkungan , serta kapolsek juga mengucapkan terima peran FKPM selama ini yang telah membantu Polisi dalam membantu polisi baik dalam informasi dan lainnya.
Kasat Bimas sebelum melakukan pelantikan juga memberikan pembekalan tentang Radikalisme yang terjadi ,untuk itu FKPM diminta memberikan informasi apabila ada warga atau warga baru ( pendatang ) disekitarnya yang kelakuannya mencurigakan , diminta juga para pengurus FKPM ditingkat kelurahan dan Kecamatan dapat bekerja sama dengan baik , bersinergi dengan polisi dan aktib dalam memberikan informasi , dilanjutkan pelantikan pengurus pereode 2016 – 2019. ( humas )
   

No comments:

Post a Comment