Tuesday, April 12, 2016

Pendaftaran POLRI 2016 RESMI DIBUKA ! Daftar Yuk




Polsek Kebayoran Lama ( Humas )  - Setelah sekian lama menunggu kini Pendaftaran Anggota Polri tahun 2016 telah RESMI DIBUKA. Untuk itu, adik-adik yang telah mempersiapkan diri bisa melakukan pendaftaran secara online di website resmi penerimaan Polri.

Terdapat  4 macam seleksi calon anggota Polri, yaitu Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) , BINTARA, Bintara Khusus Penyidik Pembantu, dan TAMTAMA. Pendaftaran Online Taruna Akademi Kepolisian (AKPOL) , BINTARA, Bintara Khusus Penyidik Pembantu, dan TAMTAMA RESMI DIBUKA tanggal 7 April -30 April 2016.

Sebelum melakukan pendaftaran secara online, dipastikan Adik-adik telah mempersiapkan berkas berkas administrasi yang telah ditentukan untuk melakukan pendaftaran online antara lain KTP atau Kartu Tanda Penduduk, ijazah kalo diperlukan dan sebagainya.
Mengenai persyaratan pendaftaran anggota Polri 2016 akan diberikan di Polres Jakarta Selatan ,Polsek Kebayoran Lama ,berupa brosur,pamflet,poster dan banner Pendaftaran Anggota Polri yang dipasang di papan informasi maupun di dinding dan di tempat umum.

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan adik-adik bisa melakukan pendaftaran secara online di Warnet maupun di rumah jika mempunyai koneksi internet sendiri jika tidak punya bisa langsung menemui panitia penerimaan yang ada di Polres Jakarta Selatan untuk dibantu pendaftaran secara online.

Jika sudah berhasil melaksanakan pendaftaran secara online di website penerimaan Polri akan ada pemberitahuan bahwa pendaftaran telah sukses dan diminta untuk mendownload atau mengunduh berkas yang akan dibutuhkan untuk melengkapi persyaratan Adik-adik nanti yang akan dibawa untuk verifikasi di Polres.
Jika masih mengalami kesulitan bisa bertanya langsung menghubungi kantor polisi baik Polsek Kebayoran Lama  maupun Polres Metro Jakarta Selatan.
Selamat berjuang adik adik penerimaan Polri Tahun 2016 semoga sukses !!

No comments:

Post a Comment