Saturday, April 16, 2016

Kapolsek Olah Raga Bersama Dengan Petugas Keamanan SMK Muhamadiyah 9 Cipulir.





Kebayoran Lama – Sabtu 16 April 2016  Jam : 07.00 Wib di lapangan Basket SMK Muhamaddiyah 9 Cipulir Jl. Panjang Cidodol Kelurahan Grogol Selatan , Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H.Agus Rizal SH beserta anggota Polsek lakukan olah raga bersama dengan petugas Keamanan dan sebagian karyawan SMK Muhamaddiyah 9 Cipulir .
Olah raga bersama tersebut dilakukan setiap hari sabtu secara bergantian dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara anggota Polsek dengan petugas keamanan yang ada dilingkungan Polsek Kebayoran Lama.
Kapolsek menyampaikan Satuan Tugas Pengamanan adalah kepanjangan tangan petugas Polisi untuk itu diminta para petugas keamanan yang ada di SMK Muhamaddiyah untuk memberikan informasi kepada polisi apabila terjadi hal hal yang tidak dinginkan seperti terjadinya gejala gejala adanya aksi tawuran antar sekolah , yang biasanya petugas keamanan lebih awal mengetahui tutur kapolsek saat memberikan arahan sebelum oleh raga berlangsung , dilanjutkan lari dan seman bersama.
Kepala  Security SMK Muhamaddiyah M.Saiful mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolsek dan Jajarannya untuk olah raga bersama dengan security , selain karyawan sebagain juga pengurus osis di libatkan dalam olah raga ini dengan harapan dapat disampikan kepada siswa yang lain kalau sekolah ada kerja sama dengan Polisi dalam melakukan pengamanan. ( Humas )

No comments:

Post a Comment