Wednesday, September 7, 2016

Anggota Polsek Kebayoran lama Bantu Pengamanan Satpol PP saat lakukan Penertiban dan Pembongkaran .



Kebayoran Lama  — Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH , memimpin langsung anggota Polsek dalam memberikan bantuan Pengamanan saat Satuan Tugas Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Kecamatan Kebayoran lama menertibkan bangunan  yang dibangun diatas saluran air serta pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di atas Trotoar di yang berada dibawah Jembatan Flay Over dan Jl. Stasiun Kebayoran Lama  Rw 01 Kelurahan Kebayoran Lama Utara Kebayoran Lama , Jakarta Selatan, pada Rabu  (7/9/2016 ).09.00 wib
Penertiban pedagang yang berjualan diatas Trotoar dan pembongkaran warung yang berada diatas saluran air yang dilakukan oleh Sat Pol PP Kecamatan Kebayoran Lama  dibantu satpol PP dari Wali Kota Jakarta Selatan , serta petugas PPSU , dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali. SH didampingi oleh Kapol PP Kecamatan serta Para lurah wilayah Kebayoran Lama.
Penertiban Pedagang kaki lima dan pembongkaran yang diselenggarakan ini adalah untuk membersihkan sepanjang jalan Bawah Jembatan Layang hingga jalan Stasiun yang akan difungsikan kembali sebagai jalur angkutan D 01 Jurusan Kebayoran Lama Ciputat yang selama ini tidak berfungsi dan kedua untuk membersihkan saluran air yang sudah tertutup dengan sampah bahkan diatasnya berdiri bangunan yang mengakibatkan air tidak bisa mengalir sehingga kalau hujan terjadi genangan tutur Camat dilokasi. ( humas ).  

No comments:

Post a Comment