Monday, September 26, 2016

Anggota polsek Kebayoran Lama Ikuti Silaturahmi Minggu Pagi ( SMP )



Kebayoran Lama – Minggu 25 September 2016 Jam : 06.30 Wib Anggota Polsek Kebayoran Lama dibawah pimpinan Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto mengikuti acara silaturahmi Minggu Pagi ( SMP ) atau sekaligus melaksanakan Kebersihan ( BBJS ) yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI / Kecamatan Kebayoran Lama di lingkungan RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Utara .

Silaturahmi Minggu Pagi tersebut dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali ZA.SH dan wakil Camat  H. Endang Efendy serta karyawan dan stap kelurahan Kebayoran Lama Utara yang didahului dengan menggelar apel bersama warga masyarakat , petugas Kebersihan , karyawan Kecamatan dan Kelurahan Anggota Koramil dan Anggota Polsek , Anggota Dinas Pemadam Kebakaran , Ibu PKK serta petugas Jumantik  dan warga masyarakat dilingkungan RW 11 Kelurahan Kebayoran Lama Utara  dengan sasaran utama pada silaturahmi Minggu pagi ini dan atau Bersih Bersih Jakarta sehat dilingkungan RW 11 adalah saluran air dan Got yang mampet akibat lumpur atau karena sampah. 

Secara simbolis setelah dilakukan apel dalam kerja bakti Camat kebayoran Lama memberikan alat alat kebersihan kepada pengurus RW 11 Kebayoran Lama Utara ( Gerobak , sapu , Cangkul dan peralatan lainnya ) ( humas ).

No comments:

Post a Comment