Sunday, September 11, 2016

Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Pengamanan Takbiran dan Sholat Idul Adha 1437 H




Kebayoran Lama – Minggu , 11 September  2016 Jam : 17.00  Wib Polsek Kebayoran Lama mengelar apel Siaga Pengamanan untuk Takbiran  dan Sholat Idul Adha 1437 H / 2016 dilapangan apel Polsek Kebayoran Lama yang diikuti oleh 97 personil , dari Anggota Polsek , Anggota Koramil , Kecamatan  dan  FKPM Polsek Kebayoran Lama . 

Apel dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal.SH ,didampingi Komandan Koramil Mayor Inf Kundori , Kapolsek pertama mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel Pengamanan yang digelar dalam rangka pengamanan Takbir dan Sholat Idul Adha yang diikuti oleh TNI , Unsur Kecamatan serta FKPM , Kedua Kapolsek Menyampaikan apel pengamnan ini digelar untuk kesiapan dalam mengamankan Takbir Keliling , dan Sholah Id esok hari , hingga pembagian daging korban , dengan kebersamaan ini mudah mudah mudahan hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi tutur kapolsek.
Kapolsek juga meminta anggota Polsek yang telah disprinkan supaya benar benar melakukan tugas dengan baik , untuk anggota Koramil yang sudah juga ditugaskan oleh pimpinannya untuk bersama sama demikian juga dari kecamatan , sehingga kebersamaan kita benar benar terjalin , untuk rekan FKPM silakan mengikuti sesuai dengan kelurahannya masing masing dan terima kasih atas kebersamaannya.

Dengan libur panjang banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk itu silakan patroli ditingkatkan penyentuhan pemukiman himbau petugas keamanan yang ada lakukan kerja sama yang baik.
Kapolsek Juga menyampaikan Pengamanan Mako juga harus dilakukan , antisipasi terjadinya ganguan lainnya , setelah Takbir keliling selesai anggota silakan lakukan patroli tempat ibadah yang akan digunakan untuk sholat Id esok dan tempat tempat hewan korban saat mengakiri arahannya. ( humas )

No comments:

Post a Comment