Monday, September 26, 2016

Anggota Polsek Kebayoran lama Bantu Pengamanan Satpol PP saat lakukan Penertiban dan Pembongkaran Bangunan liar di atas Saluran Air.



Kebayoran Lama  — Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol H. Agus Rizal. SH , memerintahkan Babinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Aiptu Kasim Utan dan beberapa anggota Polsek membentu dan memberikan bantuan Pengamanan saat Satuan Tugas Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Kecamatan Kebayoran lama menertibkan bangunan  Liar yang dibangun diatas saluran air dan di Kampung Pluis Kelurahan Grogol Utara Kebayoran Lama , Jakarta Selatan, pada Senin (26/9/2016 ).10.00 wib
Penertiban Bangunan Liar atas saluran air atau  kali dilakukan  pembongkaran oleh Sat Pol PP Kelurahan Grogol Utara dibantu satpol PP dari Kecamatan Kebayoran Lama  , serta petugas PPSU Kelurahan , dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama H.Sayid Ali.ZA.SH didampingi Wakil Camat H.Endang Efendi dan Kapol PP Kecamatan serta lurah Grogol Utara Jumadi.
Pembongkaran serta Penertiban Bangunan Liar diatas kali / saluran air sebagian dilakukan oleh pemiliknya sendiri dan sebagain oleh satpol PP , pembongkaran ini adalah untuk kebersihan serta kelancaran air dengan harapan apabila terjadi hujan lebat tidak terjadi banjir yang merugikan warga juga kusunya di kampong Pluis.  ( humas ).  

No comments:

Post a Comment