Friday, September 23, 2016

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Polsek Kebayoran Lama Ikuti Kegiatan PSN



Kebayoran Lama -  Jum’at  23 september 2016 Jam : 08.30 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Pelda Ngatana dan Lurah Pondok Pinang Hendi Nopriyadi  ) , warga yang dikomandoi Ketua RW 02 Syarif Hidayahtuloh , ibu ibu PKK serta petugas Jumantik Kelurahan Pondok Pinang.
Pelaksanan kegiatan PSN ( Pemberantasan sarang Nyamuk ) dilaksanakan di : Jl. Pondok Pinang VI  RT 08/002 Kelurahan  Pondok Pinang
Bripka Abu Amar melaporkan kegiatan PSN di Rt 08/002 Kelurahan Pondok Pinang ,dihadiri oleh Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali. ZA.SH didampingi wakil dan stap , Damkar H. Usman , Dr. Puskesmas Paulina.dan pelaksanaannnya dilakukan dari pintu kepintu untuk melakukan pengecekan tampungan air yang ada di rumah warga .
Pada kesempatan tersebut Bripka Abu Amar berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya BDB yang akir akir ini mulai mewabah di wilayah , tutur bhabinkamtibmas Bripka Abu Amar. ( humas )

No comments:

Post a Comment