Thursday, September 22, 2016

Bhakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Ke 30 Putaran 8 Kecamatan Kebayoran Lama.



Kebayoran Lama – Bhakti sosial TNI Manunggal KB Kesehatan Putaran 8 digelar di Halaman Kantor Kecamatan Kebayoran Lama , Kamis 22 September 2016.
Bhakti sosial TNI Manunggal KB Kesehatan ke 30 tahun 2016 Putaran 8 Tingkat Kecamatan Kebayoran Lama dengan Tema “ Melalui Kegiatan KB Kesehatan Kita Wujudkan Keterpaduan Pelaksanaan Program KB Kesehatan tahun 2016 yang diselenggarakan oleh TNI Pemerintah dan BKKBN dalam Rangka Meningkatkan Kwalitas Kesehatan Masyarakat.”
Pejabat yang hadir dalam acara Kasat Bimas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dri Astuti.SH , Sekertaris Kota Jakarta Selatan ( Seko ) Desi Putra , Kasdim Mayor Inf Sunarko.Sip serta unsur tiga pilar Kebayoran Lama ( Camat H.Sayid Ali.ZA.SH , Kapolsek Kompol H. Agus Rizal. SH dan Komandan Koramil Mayor Inf Kundori ).
Kegiatan Bhakti sosial kesehatan yang digelar didisi juga dengan hiburan serta Bazar Murah untuk masyarakat yang di selenggarakan dari Masing masing kelurahan yang ada di Kecamatan Kebayoran Lama ( Grogol Utara , Grogol Selatan, Cipulir, Kebayoran Lama Utara , Kebayoran Lama Selatan dan Pondok Pinang ), Ibu PKK Kecamatan Kebayoran Lama , Ibu Bhayangkari Polsek Kebayoran Lama dan Persit (Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana) dari Koramil dan Kodim Jakarta Selatan , selain itu juga ada Donor darah serta pembagian sembako Gratis , pemberian kursi roda sepeda untuk angkut sampah serta yang lainnya.( humas )

No comments:

Post a Comment