Monday, September 19, 2016

Polsek kebayoran lama Gelar Pengajian Ulama Umaro.





Kebayoran Lama –  Polsek Kebayoran lama dibawah pimpinan Kompol. H. Agus Rizal. SH menggelar pengajian ulama Umaro , dihalam mapolsek Kebayoran Lama Jl. Praja 1 No. Kebayoran Lama Selatan, Senin, 19 September 2016. Jam : 20.00 Wib.
Hadir dalam pengajian unsur tiga Pilar ( Kapolsek , Camat . Koramil ) para lurah ,MUI Kebayoran lama ,KUA Kebayoran Lama.
Pengajian ulama Umaro dilaksanakan secara rutin tiap bulan , untuk tepat  bergiliran masing masing intansi yang ada di wilayah Kecamatan Kebayoran Lama , yang mala mini adalah giliran Polsek Kebayoran Lama , peserta dalam pengajian Camat H.Sayid Ali.SH Serta wakil camatH. Endang Efendy  dan stapnya ,Kapolsek Komp. H. Agus Rizal SH beserta para Perwira dan anggota Polsek , Koramil  wadan Ramil Kapt Amirhan serta para  Babinsa , seluruh Lurah dan Stapnmya , Pimpinan dan Karyawan MUI Kebayoran Lama  ,Pimpinan dan Stap KUA Kebayoran Lama   dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama ,FKPM Polsek Kebayoran Lama pengajian dipimpin langsung  Drs. KH Syaifudin Amsir.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol. H. Agus Rizal. SH mengatakan pengajian rutin yang digelar satu bulan sekali, selain untuk meningkatkan iman dan Taqwa jamaahnya ,pengajian juga bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antar instansi dan segenap tokoh agama maupun tokoh masyarakat , serta menjujung nilai nilai kebenaran dan kemanusiaan guna menuju kebayoran Lama yang aman kondosif dan sejahtera nyampaiakan situasi kamtibmas yang terjadi akir akir ini dengan banyaknya tawuran diwilayah luar kebayoran lama untuk itu kapolsek meminta kepada  Tokoh Agama Tokoh Masyarakat untuk sama sama menjaga wilayah kita , sampaikan saat ceramah di Masjid , majlis taklim dan diperkumpulan dan atau pengajian , sebentar lagi juga kita akan mengadakan pilihan kepala daerah yang saat ini sudah dimulai tahapan tahapannya mari kita jaga hingga terselenggaranya nanti berjalan dengan aman , tutur Kapolsek saat mengakiri sambutan ( Humas )

No comments:

Post a Comment