Friday, September 2, 2016

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Olah Raga Bersama Dengan Petugas Keamanan Target



Kebayoran Lama  -  Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama , Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolsek, Komisaris Polisi H. Agus Rizal. SH, melaksanakan olahraga bersama dengan Petugas keamanan / Security PT.Target Jl. Ciputat Raya , kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor PT. Target  , Jum’at  ( 02-09-2016) Jam : 07.00 Wib.
Sebelum pelaksanaan olah raga Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas kepada Security yang didampingi para pimpinan PT Target Rhomi Agustian dan Chaerul F serta para pejabat dilingkungan PT. Target yang kusus mengelola Security.
Anggota Polri yang ikut olah raga bareng dengan Security sejumlah 35 Anggota , sedangkan petugas keamanan / Satpam berjumlah 46 personil , peserta olah raga bersama setelah diberikan arahan kapolsek dilanjutkan , senam dan ketrampilan bela diri dengan alat Tongkat Polisi yang langsung disampaikan waka Polsek Akp Samsudin.M dan Panit Bimas Ipda Gita.
Kebersamaan olah raga tersebut selain untuk menjaga stamina dan kesehatan badan para personel Polsek Kebayoran Lama  juga untuk membangun tali silaturahmi dan keakraban antara personel Polsek Kebayoran Lama dengan para petugas Keamanan PT. Target yang mana Security adalah sebagai kepanjangan tangan Polisi dalam melakukan pengamanan.
"Dengan terjaganya stamina tubuh dan kesehatan badan personel Polsek Kebayoran lama ini untuk dapatnya menunjang kelancaran pelaksanaan tugas operasional dan kegiatan diwilayah Polsek Kebayoran Lama  yang cukup padat dengan kegiatan ," tutur Kapolsek saat menyampaikan himbauan kamtibmas .( humas )

No comments:

Post a Comment